Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Android, Galaxy J Series, Kelebihan dan Kekurangan, Samsung Galaxy J7, SM-J700F, Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
link : Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Baca juga


Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Terbaru – pasaran hp kini kembali digetarkan dengan kehadiran samsung galaxy j7. Hp pintar ini adalah penyempurna dari tipe galaxy j sebelumnya. Para pecinta selfie dan foto juga bisa mengandalkan hp samsung seri ini karena dilengkapi dengan kamera 13 MP. Resolusi terbesar yang bisa diambil kamera belakang adalah 4128 x 3096 pixels dengan fitur tambahan seperti autofocus, dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, hp pintar ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 MP serta LED Flash. Dengan membawa berbagai fitur andalan seperti smart manager dan quick launch, hp pintar yang satu ini membidik pasaran dari kelas menengah ke bawah. Pasalnya, segudang fitur canggih hp samsung galaxy j7 siap ditawarkan hanya dengan harga terjangkau.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7
Pertama-tama, untuk penyimpanan dari hp samsung terbaru galaxy j7 sendiri dibekali dengan slot memory yang mampu menampung memory card hingga 128 gb. Sedangkan memory internalnya sudah berkapsitas 16 gb yang jauh lebih besar dari kapasitas memory tipe galaxy j sebelumnya. Untuk ram, tida ada begitu banyak perbedaan pada galaxy j7 karena hanya 1,5 GB saja. Tapi anda jangan khawatir, meskipun ram tergolong kecil, memory internal tidak tergolong kecil dan juga sudah terseida slot untuk memory eksternal hingga 128 GB. Berikut ini ulasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy j7.

Kelebihan Samsung Galaxy J7

  • Dari layar, hp ini sudah tergolong canggih karena memiliki layar 5 inci dengan tingkat gambar sangat tajam sehingga jelas akan memanjakan mata.
  • Untuk anda yang suka travelling atau mengambil foto pemabdangan, samsung galacy j7 sangat cocok karena kamera depan memiliki kekuatan 13 MP dengan fitur tambahan seperti LED flash serta auto focus. Hp ini juga dilengkapi dengan aperture F/1.9 sehingga sangat cocok mengambil foto jauh dengan fokus tertentu.
  • Sedangkan untuk para pecinta selfie, anda dimanjakan dengan tersedianya LED Flash pada kamera depan. Kekuatan kamera depan sendiri sudah cukup bagus dengan 5 MP. Ambil selfie pada malam hari atau tempat gelap sudah bukan halangan lagi
  • Untuk processosr, samsung galaxy j7 sudah menggunakan 64 Bit yang memiliki kecepatan Octa Core.

Kekurangan Samsung Galaxy J7

  • Bahan utama yang digunakan masih plastik. Plastik tidak ramah lingkungan dan cepat panas bila hp dipakai terus menerus.
  • Kapasitas baterai masih dirasa kecil dengan hanya 3000 mAh saja. Berbagai fitur dan aplikasi akan menyedot habis baterai bila digunakan secara bersamaan.
  • Meskipun sudah dilengkapi dengan slot memory, namun ram pada samsung galaxi j7 belum ada perubahan, masih 1,5 gb. Anda sebaiknya tidak membuka banyak aplikasi secara bersamaan karena hp rawan macet.

Harga Samsung Galaxy J7

Daftar harga samsung galaxy j7 cukup murah karena membidik masyrakat kelas menengah ke bawah. Harga hp samsung galaxy j7 terbaru adalah Rp 3.599.999,- para pecinta android tentunya tidak masalah dengan harga tersebut.
Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7
Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru
Sekian mengenai keunggulan dan kelemahan samsung galaxy j7. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya. Bila anda tertarik dengan hp samsung tipe lain silahkan cek disini daftar harga samsung galaxy baru dan bekas.


Demikian Artikel tentang Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/samsung-galaxy-j7-kamera-13mp-terbaru.html

0 Response to "Samsung Galaxy J7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar