Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Android, Galaxy J Series, Harga, Kelebihan dan Kekurangan, Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
link : Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Baca juga


Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru – Samsung tak henti-hentinya memproduksi smartphone dengan teknologi yang semakin canggih dari masa ke masa. Sebagai contohnya, produk Samsung tebaru ialah Galaxy J1 Ace 4G telah dilengkapi dengan teknologi LTE 4G yang mampu mempercepat konektivitas internet mencapai 150 Mbps. Selain itu hp Samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan processor Quadcore dengan kecepatan 1,2 GHz dan dilengkapi RAM sebesar 750 Mb.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace
Ukuran layar hp Samsung Galaxy J1 Ace terbaru sebesar 4,3 inchi telah dilengkapi dengan Super Amoled WVGA 480 x 800 piksel yang akan semakin membuat Anda betah memandangi layar hp berlama-lama karena output gambar lebih berwarna dan jernih. Selain layarnya yang menakjubkan, fitur kamera utama yang tertanam pada smartphone ini memiliki sensor 8 MP sedangkan untuk kamera depan 2 MP. Anda bisa lebih mengetahui peforma dan kualitas dari Galaxy J1 Ace 4G ini dengan menyimak kelebihan dan kekurangan hp Samsung Galaxy J1 Ace berikut ini :

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace

  • Dilengkapi dengan teknologi baru LTE 4G yang akan semakin mempercepat konektivitas internet dan mendukung kegiatan browsing lebih lancar dan cepat
  • Layar Super Amoled WVGA 480 x 800 dengan kerapatan -217 mpi yang mampu memberikan output gambar lebih berwarna dan jernih bahkan ketika pemakaian hp diluar ruangan.
  • Processor yang digunakan lebih besar daripada smartphone lain sekelasnya. Processor Quadcore dengan kecepatan 1,2 GHz tertanam dalam Galaxy J1 Ace 4G ini.
  • Dilengkapi dengan slot dual sim
  • Kamera sekunder untuk selfie dengan kualitas 2 MP yang menakjubkan.
  • Harga yang terjangkau (pangsa pasar menengah kebawah) untuk ukuran hp berteknologi baru LTE 4G.

Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace

  • Ukuran layar yang hanya 4,3 inchi, kurang memuaskan jangkauan mata ketika mengakses smartphone.
  • Pembekalan memori internal yang hanya sebesar 4 Gb
  • Kapasitas baterai Li-Ion 1.900 mAh yang sangat minim kualitas sehingga membuat daya baterai buruk atau cepat boros terlebih jika hp digunakan terus-menerus.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Daftar harga Samsung seri ini tergolong murah untuk kelas smartphone yang telah dibekali teknologi LTE 4G. Anda bisa mendapatkan harga hp Samsung Galaxy J1 Ace 4G terbaru dalam kisaran harga Rp1.445.000. Namun perlu diperhatikan jika harga Galaxy J1 Ace 4G tersebut bisa berbeda-beda disetiap wilayah. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah dalam kurun waktu dekat.
Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace
Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru
Itulah ulasan kami mengenai keunggulan dan kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace 4G, semoga info diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan sebelum memutuskan membeli smartphone. Silahkan cek disini daftar harga samsung terbaru.


Demikian Artikel tentang Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/samsung-galaxy-j1-ace-4g-terbaru-2016.html

0 Response to "Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar