Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat

Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Android, Galaxy A Series, Galaxy A3, Harga, Samsung, SM-A300H, Smartphone, Spesifikasi, Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat
link : Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat

Baca juga


Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru – Tepat pada penghujung bulang Oktober tahun 2014 lalu, Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya. Vendor asala Korea tersebut memperkenalkan ponsel dengan sejuta fitur dan spesifikasi yang cukup mapan. Adalah hp Samsung Galaxy A3 yang hadir untuk bersaing di tengah ketatnya persaingan antar smartphone. Ponsel ini hadir dengan menyajikan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni untuk kalangan menengah. Untuk harganya sendiri, Samsung membanderolnya di kisaran harga 4 jutaan untuk segmen mid level.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Lalu apa sajakah fitur serta spesifikasi yang di usung smartphone besutan Samsung tersebut? Berikut ini ulasan lengkapnya. Hadir untuk menyasar segmen pasar mid level, spesifikasi Samsung Galaxy A3 mengusung bentang layar berukuran 4.5 inci dimana pada layarnya telah menggunakan teknologi layar Super AMOLED Capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Sementara untuk resolusinya sendiri terbilang sangat kecil yakni 540 x 960 piksel dengan kepadatan layar ~ 245 piksel per inci yang mampu menghasilkan layar bening namun gambar yang lebih redup.

Hp Samsung terbaru Galaxy A3 memiliki desain yang cukup tipis dengan ketebalan 6.9 mm yang seluruh body berbalut full metal unibody sehingga terlihat sangat mewah. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy A3 A300H terbaru hadir dalam beberapa varian warna yang menarik, seperti Platinum Silver, Midnight Black, Pearl White, Light Blue, Soft Pink dan Champagne Gold. Sementara di sektor fotografi, ponsel ini dibekali dengan dua kamera beresolusi cukup mumpuni. Dimana pada kamera utama yang terdapat pada bagian belakan ponsel memiliki resolusi 8 MP yang disempurnakan dengan hadirnya auto focus, LED Flash, touch focus serta beberapa fitur lainnya.
Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Terbaru
Sedangkan untuk kamera sekunder yang terdapat dibagian depan ponsel memiliki resolusi yang cukup mumpuni yakni 5 MP. Dengan begitu pengguna dapat memanfaatkannya untuk beragam keperluan, seperti video call ataupun berselfie. Mungkin pengguna juga penasaran dengan spesifikasi yang disandangnya, Samsung android Galaxy A3 ini dibekali dengan OS versi 4.4 Android KitKat sebagai sistem operasinya. Ponsel kelas menengah ini juga ditanam sebuah prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 besutan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Tak lengkap rasanya bila tak dilengkapi dengan memori RAM yang cukup handal, maka dari itu ponsel ini juga disematkan memori RAM berkapasitas 1 GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306 untuk hasil yang lebih halus.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3

Body
  • Tipe layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 4,5 inci
  • Dimensi : 130.1 x 65.5 x 6.9 mm
  • Berat : 110,3 g
Memory
  • Internal : 16 GB, 1/1.5 GB RAM
  • Eksternal : microSD, up to 64 GB
Kamera
  • Primer : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Fitur Kamera : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Sekunder : 5 MP
  • Video : 1080p@30fps
Data
  • SIM : Namo SIM
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR, LE
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
  • NFC : Yes (LTE model only)
  • Radio : FM radio, recording
  • USB : microUSB v2.0
Platform
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
Fitur
  • Sensors : Accelerometer, proximity, compass
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser : HTML5
  • Java : Yes, via Java MIDP emulator
  • Pilihan Warna Samsung Galaxy A3 : Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, Champagne Gold
  • Baterai : 1900 mAh

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A3 SM-A300H
Sementara itu Samsung juga menyediakan media penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 16 GB. Hal tersebut bisa bertambah dengan memanfaatkan kehadiran slot microSD yang berfungsi untuk mengekspansi ke memori eksternal hingga 64 GB. Samsung membanderol ponsel anyarnya tersebut tidak terlalu mahal, harga hp Samsung Galaxy A3 terbaru yaitu Rp. 3.300.000,- harga tersebut dirasa sudah pantas mengingat spesifikasi serta fitur yang disguhkannya cukup memuaskan. Demikianlah informasi seputar review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3 kali ini semoga bermanfaat, cek harga samsung terbaru pada daftar harga hp samsung android baru dan bekas.


Demikian Artikel tentang Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/harga-samsung-galaxy-a3-sm-a300h.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru Agustus 2016, Review Spesifikasi Android KitKat"

Posting Komentar