Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Android, Galaxy A Series, Galaxy A3, Kelebihan dan Kekurangan, Samsung, SM-A300H, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan
link : Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Baca juga


Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A3 TerbaruHp Samsung Galaxy A3 yang merupakan smartphone besutan Samsung terbaru ini menyajikan beberapa kelebihan yang patut dimanfaatkan. Meski begitu, ponsel ini juga memiliki beberapa kekurangan, namun kekurangan tersebut dapat tertutupi dengan hadirnya kelebihan yang melekat pada ponsel tersebut. Samsung selaku produsen nampaknya sadar akan hal tersebut, sehingga ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mapan.
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru
Salah satu kelebihan Samsung Galaxy A3 A300H ini terdapat pada tipe layar yang digunakannya, yaitu menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna. Kehadiran tipe layar ini tentu menghadirkan tampilan yang lebih jernih serta ketajaman layar baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Tak hanya itu saja, Samsung android Galaxy A3 memberikan banyak versi seperti 2G, 3G serta 4G LTE. Namun tak hanya berhenti disitu saja, hp Samsung terbaru ini juga dibekalinya dengan memori internal seluas 16 GB serta menghadirkan slot microSD untuk memori eksternal hingga 64 GB.
Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru
Keunggulan dan Kelemahan Samsung Galaxy A3 SM-A300H Terbaru
Samsung galaxy A3 A300H menghadirkan spesifikasi yang terbilang cukup mapan, seperti kehadiran sistem operasi android terbaru versi KitKat. Kehadiran prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz Cortex A53 serta paduan RAM seluas 1 GB juga menjadi satu kelebihan yang tak terlepaskan dari smartphone tersebut. Dengan begitu, pengguna dapat mengakses ponsel tersebut dengan kecepatan yang lebih memuaskan.

Berikut ini penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Samsung Galaxy A3

Kelebihan Samsung Galaxy A3

  • Tipe layar telah mendukung teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna
  • Ukuran layar 4.5 inci beresolusi 540 x 960 yang memuaskan saat menggunakannya
  • Tersedia jaringan 2G, 3G dan 4G LTE
  • Tersedia slot SIM dual SIM
  • Tersedia memori internal hingga 16 GB
  • Kamera beresolusi 8MP untuk kamera utama plus auto focus, LED Flash, touch focus serta geo tagging
  • Sedangkan untuk kamera depan 5 MP
  • Sistem operasi yang digunakannya berbasis android versi KitKat
  • Disokong dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dengan chipset Cortex - A53

Kekurangan Samsung galaxy A3

  • Hanya disokong oleh memori RAM seluas 1GB yang tentu saja belum sepenuhnya memuaskan, terutama bila digunakan bermain game HD
  • Mendukung memori eksternal berkepasitas hingga 64 GB (single SIM Version)
  • Kapasitas baterai hanya sebatas 1900 mAh dengan jenis non removable yang artinya baterai tersebut tidak bisa dilepas begitu saja.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H
Demikian sedikit informasi ringan mengenai keunggulan dan kelemahan Samsung Galaxy A3 SM-A300H yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba smartphone terbaru besutan Samsung tersebut. Silahkan cek harga samsung terbaru [DISINI]


Demikian Artikel tentang Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/samsung-galaxy-a3-sm-a300h-android.html

0 Response to "Samsung Galaxy A3 SM-A300H Android KitKat Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar