Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016

Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016 - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016 , Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016
link : Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016

Baca juga


Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016

Harga Samsung Galaxy C7 – Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016 -  Samsung merupakan vendor ponsel pintar yang bermakas di korea, sejak melakukan expansi gagdets di pangsa smartphone dunia samsung tak henti-hentinya mengeluarkan hp terbarunya di tahun 2016 ini dengan mengeluarkan berbagai tipe seperti samsung gaalaxy on5, samsung galaxy on7, samsung galaxy A9 pro, samsung galaxy C5 dan masih banyak lagi termasuk yang akan kita ulas pada kesempatan hari ini yang diberi nama Samsung galaxy C7. Menurut website resminya, Hp android samsung terbaru ini secara resmi sudah dijual dengan spesifikasi mumpuni dengan balutan desain yang futuristik dan sudah melakukan inovasi terbaru dengan fitur canggih didalamnya. Hal tersebut memang terbukti dengan kehadiran Galaxy C7 yang bakal diperkuat oleh terbaru yakni chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang gabungkan dengan processor handal berjenis Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Halsinya sudah bisa kita simpulkan, dengan kemampuan Hp android samsung terbaru ini bakal sangat cepat serta dapat menjalankan beberapa aplikasi terbaru serta gaming FullHD yang akan membuat gamer akan semakin termanjakan karena performa untuk menjalankan aplikasi dan game HD akan berjalan lancar tanpa ada halangan ataupun lalg. Hebatnya lagi, Hp android terbaru Galaxy C7 sangat lengkap rasanya karena akan didukung dengan GPU Adreno 506 dimana adalah GPU terbaru samsung tersebut merupakan teknologi terbaru dalam hal pengolahan grafis. Lantas, Berapa Harga Samsung Galaxy C7 di Indonesia ? sebelum kita bahas secara rinci, bagi anda yang belum membaca ulasan kami sebelumnya anda bisa membaca pada tautan dibawah ini :

Baja juga :

Spesifiksi dan Harga samsung Galaxy C7

Kembali kita ulas hp samsung terbaru galaxy c7 ini dari sisi memori, Samsung C7 yang sudah dipasarkan memiliki 2 varian memori internal 32GB serta 64GB. Selain sudah dibekali memori yang cukup besar itu samsung c7 juga memiliki slot memori ekternal yang bisa menampung  mencapai 128GB, Dengan bermodalkan Ram 4GB, Harga Samsung Galaxy C7 ini meurut kami bakal dibandrol dengan harga cukup mahal untuk kalangan menengah. Hebatnya lagi, Hp terbaru samsung yang diklami saingan terberat dari iPhone akan menggunakan OS terbaru yakni sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 Dengan OS terbaru samsung c7 akan lebih tampak optimal dengan kehadiran antarmuka Samsung TouchWiz UI terbaru. Tidak hanya dari sisi memori saja yang unggul, SAmsung yng memiliki memori 4GB juga akan memiliki baterai dengan kapasitas 3.300 mAh ditambah dengan fitur  Qualcomm Quick Charge 3.0 didalamnya. Dengan fitur terbaru yang dimiliki galaxy c7 anda tak perlu khawatir jika baterai cepat habis karena dengan fitur tersebut anda justru tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengisi ulang baterai.

Harga Samsung Galaxy C7

Dengan spesifikasi yang sudah kami jelaskan diatas sepertinya harga Samsung Galaxy C7  bakal dibanderol dengan harga cukup mahal, hal tersebut menurut kami masuk akal karena selain memori 4GB yang sudah tertanam di samsung galaxy c7, hp android terbaru samsung ini juga sudah menggunakan layar yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang berukuran 5.7 inci. Namun sanat disayangkan, sejak ulasan ini ditulis kami belum mendapatkan informasi tentang lapisan pelindung yang digunakannya seperti Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar. Namun rasa kecewa anda akan sedikit terobati karena Hp samsung terbaru ini sudah dibalut dengan bodi full metal yang  berdimensi 156.6 x 77.2 x 6.7 mm dan berat 165 gram.

Berdasarkan informasi dari kokeygadgets.com, Hp terbaru Samsung Galaxy C7 bakal mengusung kamera utama yang memiliki resolusi mencpai 16 Megapixel. Ditambah lagi dengan berbagai fitur seperti fitur autofocus dan Dual Tone LED Flash yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil jepretan dan rekaman video yang akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.Selain itu, Kamera depan ponsel ini sudah terpasang kamera berkekuatan lensa 8 Megapixel yang dapat anda gunakan untuk memenuhi keperluan berfotoselfie dan video call pemakai Galaxy C7. Namun sangat disayangkan lagi, kamera depan dan belakang pada smartphone samsung galaxy c7 ini hanya mampu merekam video sampai resolusi Full HD, bakal akan tetapi ada tak perlu cemas karena keduanya unggul dalam pengambilan gambar low light, aperture berukuran f/1.9

Dengan harga Samsung Galaxy C7 yang merut kami mahal, namun tidak begitu mengecewakan karena spesifikasi yang ditawarkan pada galaxy c7  memang sudah mumpuni, dengan hp samsung RAM 4GB ini memperkenalkan kamera berkualitas unggul dan siap untuk mengawetkan beberapa peristiwa penting anda dengan hasil gambar serta rekaman video paling baik. Namun begitu ada sedikit kelemahanya salah satunya tidak ada teknologi OIS serta Phase Detection Autofocus. Namun menurut kami tidak begitu menjadi masalah, karena hp samsung yang baru dirilis ini telah dilengkapi fitur fingerprint sensor sperti yang sudah terdapat pada samsung Galaxy A5 (2016), dan samsung Galaxy A7 (2016). Selanjutnya dari sisi konektivitasnya, Galaxy C7 RAM 4GB ini juga mempunyai dua slot kartu sim yang keduanya dapat dijalankan pada jaringan 3G HSPA serta 4G LTE. Ditambah pula dengan kehadiran Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS, serta port MicroUSB.

Samsung yang merupakan pesaing ketat vendor iPhone ini akan mengubah ponsel terbarunya dengan balutan tampilan premium dengan bahan bodi full metal, dengan tampilan bodi yang premium ini menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy C7. Hebatnya lagi, Ponsel pintar ini juga akan memperkenalkan kemampuan dapur pacu yang tidak boleh dianggap remeh, sebab telah ada Ram berukuran 4GB yang didukung processor Octa Core berkecepatan 2.0 Ghz Cortex-A53. Dengan segala spesifikasi samsung galaxy c7, kira-kira berapa harga samsung galaxy c7 terbaru di indonesia?


Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru di Indonesia


Berdasrkan informasi yang kami peroleh, Hp samsung yang mempunyai kemampuan lebih gahar dan powerfull dibandingkan Galaxy A5 (2016) yang dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Peforma menakjubkan yang dimilikinya tidak lepas dari pemakaian Ram 4GB yang dipadukan processor Octa Core dengan chipset Snapdragon 625 . Selain itu juag Galaxy C7 juga sudah menggunakan Android Marshmallow yang otomatis bakal meningkatkan kemampuan serta kestabilan sitem didalamnya. Perkiraan kami Harga samsug c7 ini akan bakal dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Samsung Galaxy Express Prime. Pasalnya jika kita melihat spesifikasinya, samsung c7 memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi, jadi secara otomatis juga bakal mempengaruhi harga Samsung Galaxy C7 di pasaran.

Untuk memperoleh Hp terbaru samsung yang memiliki RAM 4GB ini, Anda perlu menyiapkan  uang mencapai USD$395 alias setara Rp 5.3 Jutaan. Harga Samsung Galaxy C7 baru di lazada, tokopedia, bukalapak, amazone, OLX tersebut adalah harga untuk samsung galaxy c7 varian 32GB. Sedangkan bagi sahabat fasim yang lebih berminat membeli varian 64GB, sahabat wajib merogoh kocek lebih dalam lagi sekitar USD$425 alias kurang lebih Rp. 5.7 Jutaan. Bagaimana? apakah anda tertarik membeli Hp terbaru samsung galaxy c7 tersebut?

Nb : harga yang tertera diatas bisa berubah sewaktu-waktu namun anda masih bisa menggunakan informasi diatas sebagai acuan sebelum anda membeli smartphone yang anda inginkan

Demikianlah info tentang referensi Harga baru dan bekas Samsung Galaxy C7 terbaru di Indonesia untuk daerah jakarta, bandung, semarang, surabaya, makasar, medan yang kami peroleh melalui situs jual beli online kaskus, bukalapak, tokopedia, OLX maupun Lazada yang dapat fasimnews kabarkan untuk anda. Semoga postingan ini dapat membantu anda yang sedang atau akan membeli Smartphone terbaru 2016 kususnya HP Samsung Galaxy C7. Apabila menurut anda ulasan ini berguna silahkan bagikan dengan mencantumkan Link sumber! Terimakasih Sudah berkunjung diwebsite kami.. Salam!


Demikian Artikel tentang Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016 kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016 jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/harga-hp-baru-dan-bekas-samsung-galaxy_91.html

0 Response to "Harga Hp Baru dan Bekas Samsung Galaxy C7 Terbaru agustus 2016 "

Posting Komentar