Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP

Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Android, Galaxy J Series, Galaxy J1, Harga, Samsung, SM-J100H, Smartphone, Spesifikasi, Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP
link : Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP

Baca juga


Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru – Setelah sebelumnya Samsung sukses meluncurkan seri Galaxy A serta Galaxy E. Kini produsen perangkat elektronik asal Korea tersebut meluncurkan smartphone seri terbaru, yakni hp Samsung Galaxy J1. Awalnya, ponsel ini sudah dikenal dengan sebutan Samsung SM-J100H. Khusus untuk ponsel terbaru ini, rencananya bakal hadir untuk membidik segmen pasar entry level. Lalu seperti apakah desain, spesifikasi serta fitur yang tersemat di dalam smartphone Samsung Galaxy J1 terbaru ini? berikut ini ulasan lengkapnya.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru
Untuk saat ini, desain yang di usung Samsung Galaxy J1 J100H belum diketahui secara lengkap. Namun sebuah kabar menyebutkan bahwa untuk desain Samsung Galaxy J1 ini hampir sama atau tidak jauh berbeda dengan desain smartphone besutan Samsung lainnya, khususnya seri Galaxy. untuk desain layarnya dibekali dengan ukuran 4.3 inch beresolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan layar berjenis TFT Capacitife touchscreen dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci. Dengan begitu ponsel ini terasa lebih nyaman saat digunakan, meskipun layar yang digunakan bukan berjenis IPS atau Super AMOLED.

Sementara di sektor spesifikasi Samsung Galaxy J1 yang di usungnya, Samsung menyajikan performa yang menjanjikan. Smartphone yang bakal menyasar pasar entry level ini dibekali dengan dapur pacu yang apik dengan mengandalkan chipset Marvell PXDA 1908 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang mampu berakselerasi dengan kecepatan 1.2 GHz. Selain itu, dipadukan pula dengan hadirnya memori RAM dengan kapasitas 1 GB. Untuk menopang di sisi grafis, Samsung Galaxy J1 terbaru dibekali dengan pengolah grafis dari Vivante GC7000UL. Dan yang tak kalah pentingnya pula adalah, hp Samsung terbaru Galaxy J1 ini menghadirkan sistem operasi berbasis Android versi4.4 KitKat yang kini telah banyak digunakan oleh smartphone atau tablet keluaran teranyar.
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru
Untuk memanjakan penggunanya, Samsung selaku vendor telah menanamkan beberapa fitur menarik dan salah satunya adalah menghadirkan kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera utama yang terletak disisi belakang ponsel debekali dengan resolusi sebesar 5 MP. Namun belum diketahui apakah kamera tersebut bakal dilengkapi dengan fitur LED Flash atau tidak. Sementara untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk berselfie atau video call, dibekali dengan kamera beresolusi 2 MP. Ponsel android kelas entry level ini juga dibekali dengan media penyimpanan berupa memori internal yang cukup luas hingga 4 GB. Namun bila dirasa kurang mencukupi, pengguna dapat memanfaatkan kehadiran slot microSD untuk memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Body
  • Tipe layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 4.3 inci
  • Dimensi : 129 x 68.2 x 8.9 mm
  • Berat : 122 g
Memory
  • Internal : 4 GB, 512 MB RAM
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
Kamera
  • Primer : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • Fitur Kamera : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Sekunder : 2 MP
  • Video : 720p@30fps
Data
  • SIM : Dual SIM
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : FM radio with RDS; recording
  • USB : microUSB v2.0
Platform
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset : Spreadtrum
  • CPU : Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
Fitur
  • Sensors : Accelerometer, proximity
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser : HTML
  • Java : Yes, via Java MIDP emulator
  • Pilihan Warna Samsung Galaxy J1 : White, Black, Blue
  • Baterai : 1850 mAH

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru
Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 SM-J100H
Untuk konektifitasnya sendiri bisa dibilang sudah cukup lengkap, terbukti dengan hadirnya 3G HSPA, WiFi, Dual SIM dan lain sebagainya. Untuk menopang semua spesifikasi serta fitur yang disandangnya, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 1850 mAh. Untuk harganya sendiri, ponsel ini bakal dilepas dengan harga sekitar Rp, 1.500.000 untuk harga hp Samsung Galaxy J1 terbaru. Demikianlah review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 kali ini semoga bermanfaat, cek harga samsung galaxy terbaru pada daftar harga hp samsung galaxy baru dan bekas.


Demikian Artikel tentang Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/harga-samsung-galaxy-j1-j100h-terbaru.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J1 J100H Terbaru Agustus 2016 - Handphone Android Murah 1,5 Jutaan Kamera 5MP"

Posting Komentar