Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel

Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Galaxy J Series, Harga, Samsung, Spesifikasi, Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel
link : Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel

Baca juga


Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel

Harga Samsung Galaxy J2 Pro - Jika sebelum-sebelumnya telah dirilis samsung galaxy J lainnya, maka kini telah hadir samsung galaxy J2 Yang merupakan ponsel yang dikeluarkan untuk penerus samsung galaxy J1 yang saat ini belum lama dirilis. Samsung yang memang selalu memberikan yang terbaik, kini samsung galaxy J2 hadir untuk anda untuk bekerja lebih cepat karena dibekali dengan prosesor lebih cepat sehingga dapat membuat anda lebih nyaman lagi saat bermain game, melakukan kegiatan multi tasking, dan menonton video HD dan bahkan sangat cepat saat browsing di internet. Untuk harganya sendiri ponsel ini dibandrol dengan kisaran harga 1,9 jutaan.

Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2

Performa
Ponsel ini dibekali dengan processor yang lebih menjanjikan dimana dibekali sistem Quad core 1.3 Ghz dan juga mengadopsi chipset samsung exynos 3475 dimana ferforma multi taskingnya lebih cepat. Hp Samsung terbaru ini juga dibekali dengan kapasitas memori Ram 1 GB dan juga memori internal 8 GB. Namun jika memory tersebut bagi anda masih juga kurang puas, maka anda bisa menambahkan memori eksternal dengan maksimal daya tampung 128 GB. Selain itu juga ponsel ini dibekali android Lollipop v5.1 sehingga ponsel ini dapat bekerja lebih cepat misalnya saat menjalankan atau bermain game.

Konektivitas
Samsung galaxy J2 ini juga menawarkan fitur dual sim yang dapat mengakses jaringan 3G HSPA, 4G LTE. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur wifi, Bluetooth V4.0 yang dapat membantu anda untuk mentransfer data secara lokal.

Kamera
Mungkin ini adalah yang paling penting jika anda ingin membeli hp. Bagi anda yang senang dengan foto-foto terutama saat ini yang sedang booming adalah foto selfie. Maka ponsel ini bisa diandalkan bagi anda yang senang berfoto selfie. Untuk kamera depannya saja, foto ini dibekali kamera dengan resolusi kamera 2 MP. Dan untuk bagian belakang, kamera ini dibekali dengan resolusi kamera 5 MP. Cukup memuaskan bukan ? Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya seperti autofocus, LED flash untuk mendapatkan foto yang lebih tajam dan lebih terlihat jernih.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2
Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Layar
Hp samsung galaxy J2 ini didukung dengan layar superr Amoled dengan ukuran layar yang cukup baik yaitu sekitar 4,7 inc dengan resolusi layar 540 x 960 dan juga di dukung dengan kepadatan -234 pexel dalam setiap inc nya. Namun ponsel ini belum dilengkapi dengan gorilla glass yang bisa melapisis sisi paling luarnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Simcard Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 4.7 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 3475 Quad
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna White, Black, Gold

Harga Samsung Galaxy J2

Untuk harga samsung galaxy J2 terbaru ini dibandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan jika dijual dalam angka rupiah. Namun itu hanya informasi harga yang didapat sekarang, bisa jadi untuk hari-hari berikutnya harga tersebut bisa berubah kembali.

Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru
Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru Rp 1.795.000
Harga Samsung Galaxy J2 Bekas Rp 1.550.000
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Baca Juga : 


Demikian Artikel tentang Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/harga-samsung-galaxy-j2-pro-terbaru.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru Agustus 2016, Prosesor Quad-core dan Kamera 5 Megapixel"

Posting Komentar