Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP

Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP - Hallo sahabat Harga hp baru dan bekas, Pada hari ini, kami akan menuliskan Artikel mengenai harga dan spesifikasi smartphone terbaru, namun kusus untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP, Segala informasi harga hp dan spesifikasi terbaru yang ada di dalam artikel ini kami peroleh dari beberapa sumber terpercaya, baik melalui media cetak maupun media online serta kami juga sudah melakukan survey langsung ke toko Hp di daerah kami sehingga harga yang tertera sudah bisa dijadikan bahan acuan ataupun sebagai bahan referensi kususnya bagi anda yang sedang mencari informasi spesifikasi dan harga hp terbaru. Harapan kami semoga isi postingan Android, Galaxy J Series, Harga, Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone, Spesifikasi, Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. Ok, Langsung saja baca artikelnya, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP
link : Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP

Baca juga


Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP

Samsung Galaxy J1 Ace 4G – Samsung kembali menghadirkan smartphone berkelasnya kali ini telah dilengkapi dengan teknologi LTE 4G. Galaxy J1 Ace 4G ini termasuk smartphone besutan samsung yang paling ditunggu-tunggu para penggemar setia hp samsung terbaru karena telah memiliki teknologi kecepatan akses internet yang lebih cepat dan unggul dibanding smartphone lainnya. Walaupun tertanam teknologi canggih di dalamnya, harga samsung terbaru Galaxy J1 Ace 4G tergolong murah sehingga pangsa pasar gadget ini membidik kelas menengah kebawah.
Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru
Samsung Galaxy J1 Ace
Hp Samsung Galaxy J1 Ace ini tak hanya memiliki teknologi LTE 4G saja, layarnya 4,3 inchi-nya telah dilengkapi dengan Super Amoled WVGA 480X800 piksel yang memiliki kedalaman warna 16 juta. Tak heran jika layar Galaxy J1 Ace 4G ini mampu memberikan hasil gambar yang lebih jenih bahkan disaat penggunaan hp diluar ruangan. Untuk body luar, tampaknya produsen Samsung ingin memudahkan para pelanggannya menggunakan smartphone dalam satu genggaman. Galaxy J1 Ace 4G ini sangat nyaman digenggam dengan satu tangan karena memiliki dimensi 130.1 x 67.6 x 9.5 mm.

Fitur menarik lainnya yang tak kalah berkualitas dari hp Samsung terbaru ialah kamera utama sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kemampuan sensor 2 MP, tak terlalu buruk untuk mengambil selfie bersama teman-teman Anda atau merekam momen-momen bersama keluarga karena kamera pada Galaxy J1 Ace 4G ini memiliki kualitas HD 720p pada kecepatan 30 frame per detik hingga membuat kamera tersebut sangat handal digunakan untuk merekam video.
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace
Mengenai peforma yang dimiliki, tidak perlu diragukan lagi smartphone besutan Samsung selalu memiliki peforma terbaik dikelasnya tak terkecuali Galaxy J1 Ace 4G ini. Menggunakan processor Quadcore dengan kecepatan 1,2 GHz. Dilengkapi dengan RAM sebesar 750 MB, lalu memori onboard siap digunakan sebesar 4 Gb. Sedangkan untuk sistem operasi yang dipakai, Galaxy J1 Ace 4G ini menggunakan OS Android KitKat 4.4.4. Untuk informasi lebih detail berikut spesifikasi hp Samsung Galaxy J1 Ace 4G terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace

Body
  • Dimensions : 130.1 x 67.6 x 9.5 mm
  • Weight : 131 g
  • Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.3 inch
Memory
  • Card slot : microSD, up to 128 GB
  • Internal : 4 GB, 768 MB RAM
Kamera
  • Primary : 5 MP, 2592 х 1944 pixels,
  • Features : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video : 720p@30fps
  • Secondary : 2 MP
Platform
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio FM radio with RDS; recording
  • USB microUSB v2.0
  • Pilihan Warna Samsung Galaxy J1 Ace : White, Black, Blue
  • Baterai : Li-Ion 1900 mAh

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Teknologi LTE 4G yang dimiliki oleh Galaxy J1 Ace ini membuat konektivitas internet mampu mencapai kecepatan 150 Mbps. Hal ini tentu saja akan semakin memanjakan para pengguna internet dalam berselancar di dunia maya. Selain itu, Galaxy J1 Ace 4G juga telah disertai dual SIM.
Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru
Harga Samsung Galaxy J1 Ace
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru
Untuk masalah harga Samsung terbaru, Anda tidak perlu khawatir karena pihak Samsung memberikan harga yang cukup terjangkau untuk smartphone berteknologi canggih sekelas Galaxy J1 Ace 4G. Harga hp Samsung Galaxy J1 Ace terbaru berkisar Rp 1.445.000. Demikian review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G terbaru semoga bermanfaat, dan bila anda tertarik dengan tipe samsung lainnya silahkan ek disini daftar harga samsung galaxy baru dan bekas.


Demikian Artikel tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP

Semoga artikel yang sudah kami tulis tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP kali ini, bisa bermanfaat untuk anda, kususnya bagi anda yang sedang mencari harga dan spesifikasi hp terbaru pda bulan ini. kami selalu ingatkan sebelum anda membeli smartphone baru atau bekas ketahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi hp yang ditawarkan, pelajari kelebihan dan kekuranganya serta sesuaikan pula dengan kebutuhan dan badjet anda. Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa pada postingan artikel kami selanjutnya.

Anda baru saja membaca artikel mengenai Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP jika anda rasa artikel ini bermanfaat bagi anda, keluarga , ataupun kerabat anda silahkan share dengan mencantumkan alamat Link ini http://capturing-moments-of-my-life.blogspot.com/2016/08/harga-samsung-galaxy-j1-ace-4g-terbaru.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru Agustus 2016 - Spesifikasi Kamera 5MP"

Posting Komentar